Jumat, 30 April 2010

....KESUKSESAN PERTAMA....

Selasa,, 29 July 2009 saya pergi ke warnet bersama Fyta,, Indah,, dan Anty. Kami mendatangi dua warnet. Pertama,, kami ke Nero Net di Jl. Alauddin. Cuaca hari itu sangat panas. Kami ke warnet karena beberapa alasan. Salah satunya untuk mencari bahan/materi wawancara. But,, berhubung karena di Nero Net agak lamload gitu… Jadi,, kami mencari warnet lain yang lebih baik dari warnet itu. Kamipun pergi ke Zona Net. Tempatnya tidak terlalu jauh dari Nero Net. Dan di warnet tersebutlah kami berhasil mengumpul /mendownload materi.
Mengapa saya berhasil…?? Di Warnet saya mendownload beberapa materi yang berhubungan dengan wawancara. Saya mendownloadnya bersama Fyta. Walaupun mengeluarkan biaya Rp. 5000,, tapi saya bangga karena sudah mengerjakan dan melaksanakan kewajibanku….
Jadi, mungkin inilah awal dari kesuksesanku. Kesuksesanku yang pertama.

2 komentar:

  1. assalm,
    Nanda liza, salam sukses luar biasa.
    ada pertanyaan temanmu yang sering terulang kesaya:
    "Pak, mengapa bapak selalu berkata sukses?"
    untuk menjawabnya saya hanya senyum2 saja, kenapa? Jawabannya sederhana, saya selalu bersemangat mengulang2 kata sukses karena ia bermakna kebaikan dan kebaikan selalu membuat orang bahagia.
    maka saya tidak mau menunda waktu untuk melihat orang bahagia, hasilnya?
    sangat luarbiasa, seperti perasaan senang saya setelah membaca tulisanmu ini, walau hanya seutas senyum saja kamu mampu membahagiakan saya, thank yah"" saya tunggu terus goresanta.
    muslimin marwas

    BalasHapus
  2. Iya pak... makasih jg buat semua motivasinya.....

    BalasHapus